Feeds RSS

Senin, 20 April 2009

Horeee..aku dapet award nieh...

Ya Allah..saya dapet award sekaligus 3 loh...award-award ini datangnya dari mas Akhbar's Gallery, terimakasih ya untuk yang memberikan award-award ini kepada saya semoga selalu dapet rezeki yang tidak pernah diduga untuk mas Akhbar dan keluarga..Amien!! Dan saya ucapkan terima kasih juga kepada seluruh kawan-kawan blogger yang sudah meluangkan waktunya untuk sempat berkunjung ke blog saya yang masih belum maju atau bagus dibanding blog kawan-kawan. Sebenernya aku dapet award-award ini pada hari Sabtu, 18 April 2009 kemarin..tapi saya sempet pusing ketika memilih blog yang akan saya kasih award-award ini. Setelah rundingan bersama akhirnya saya memilih......


1. ....................
2. ....................
3. ....................
Award di samping diberikan kepada 3 pemberi komentar pertama.


4. .....................
5. .....................
6. .....................
Award di samping diberikan kepada 3 pemberi komentar kedua.


7. .....................
8. .....................
9. .....................
Award di samping diberikan kepada 3 pemberi komentar ketiga.



Tapi ada syaratnya nih...
  1. Letakkan logo atau award ke blog atau postingan kawan
  2. Letakkan link blog yang telah memberimu award
  3. Berikan award ke blog lain
  4. Buat link blog lain yang kamu beri award
  5. Kasih tau lewat kotak pesan atau pada kotak komentar di blog yang kawan kasih award
Ayo..cepat ambil award-award ini siapa cepat dia yang dapat..he..he..he
dan selamat untuk kawan blogger yang dapet award-award ini.

17 komentar:

satria baja hitam mengatakan...

Waah...slamat ya..Aku mau donk..aku termasuk 9 yang kasih award pertama khan...asyik!!!makasih ya firish...

deena mengatakan...

waa saya udah dapet award ini semua say... jd.. gak usah diitung deh saya ya..
tetep friendship ya...

Unknown mengatakan...

selamat ya dpt award...semoga tetep semangat ngeblog!!

-Ratu- mengatakan...

wah selamt yah..udah langsung dpt 3 lgi.
Selamat yah.. dan teruskan biar dpt lagi. hehehe

akhbar mengatakan...

ahahahaha...
kreatif nih bagi-bagi awardnya...
btw, salam kenal yah...
have a great time

"carkhu_037" mengatakan...

Mau dunkz, tapi yang friendship aja kale (kalo boleh milih) ha...ha...ha...

Ateh75 mengatakan...

Saya mah terserah deh mau di kasih berapa aja ,gimana yg mau ngasih...semuanya juga nda apa2 ga nolak ...hehehe.

BURSA mengatakan...

THANK YOU FOR VISIT :)

Smiley mengatakan...

Saya sudah 6 bulan blogging belum pernah dapat award nih, boleh dong dikasih satu..... :p

Carlos mengatakan...

Hi,thank you for the visit.Greetings from Lisbon.

firish mengatakan...

buat smiley..ambil aj k-lo mau
gratis ko'...

Achernar mengatakan...

Firish:


Hola. Te informo que coloqué tu banner en mi blog, en una de las marqusinas de banners.

Saludos, que pases un buen día.

Banner selasai

lata mengatakan...

templatenya cantiQ :)

dedy mengatakan...

Wahhh aku gak kebagian ya.... gak bakal nangis kok yang penting bisa tetep ninggalin komen disini, salam blogwalking!!!

Irvan Wijaya mengatakan...

bol jug---bol jug. boleh juga hehehe. postingan yang menarik. mao dong awardnya. aku mao yang friendship award

Irvan Wijaya mengatakan...

gimane cara i beterima kasih. thanks ya

En-Najihah mengatakan...

wah asik tuch..tetap semangat yach

Posting Komentar